Thursday, October 8, 2015

12 Potong Kaca Patri Antik Eks Bangunan Tua

 Semua dalam kondisi utuh dan mulus baik kaca maupun rangka timahnya, siap pakai. Kaca patri eks bongkaran bagunan tua

Berjumlah 12 potong dengan ukuran 46Cm x 36Cm. 



 Motif detail. Original kaca patri tua terlihat dari rangka timah yang digunakan dan kaca floral original tua. Motif kaca floral seperti ini memang masih diproduksi sampai saat ini, tetapi kaca floral tua dan kaca floral buatan zaman sekarang bisa dibedakan dari ketajaman morifnya, yang buatan lama motifnya lebih tajam

 Kondisi kaca patri bagian belakangnya sudah dicat dari sejak didapat. Sepertinya sengaja dicat agar motif kaca lebih berwarna, sepertinya saat pembuatan kaca motif floral berwarna merah tidak ada. 

 Kondisi kaca patri jika cat dikerok. Kaca floral berwarna biru, hijau, dan kuning warnanya original memang kaca berwarna bukan cat atau sejenisnya. Hanya kaca floral yang putih bening dicat merah

Tampak belakang sudah dikerok

 Motif detail jika sudah dikerok

1 kaca patri diluar yang berjumlah 12 sengaja saya kerok catnya untuk melihat motifnya jika cat dikerok. 1 Kaca patri yang saya kerok ada minus kaca yang pecah. Kaca patri yang sudah dikerok anggap saja sebagai bonus, jadi total 13 potong kaca patri.

12 potong kaca patri antik eks bongkaran bangunan tua. Kondisi kaca patri 12 potong dalam kondisi utuh dan mulus baik kaca dan rangka timahnya, sedangkan 1 buah dianggap sebagai bonus karena kaca ada yang pecah bisa digunakan untuk simpanan part. Original barang tua, cocok digunakan untuk Anda yang sedang berencana membangun rumah dengan gaya antik dan vintage.

SOLD OUT / TERJUAL

No comments:

Post a Comment