Tuesday, April 22, 2014

Lemari Pakaian 2 Pintu Model Jengki ( SOLD OUT / TERJUAL )

 Semua masih original bawaannya, garapan tahun 1970an

 Banyak menggunakan kayu jati tua berdiameter lebar ( Foto diatas saat proses pembersihan )

 Setiap tahapan tempat pakaian menggunakan jati selembaran yang cukup lebar

 Bagian sisi lemari dari bawah ke atas lebarnya semakin melebar, sehingga membuat lemari pakaian ini cukup unik

 Bagian pintu terlihat seakan miring pemasangannya, padahal tidak, itu dikarenakan model samping yang dari bawah keatas lebarnya semakin melebar

Minus ada bagian repair bawaan yang tidak perlu yakni ada kayu tahapan diatas laci yang cuil dan diisi dengan kayu biasa. Baru terlihat setelah kertas - kertas alas tahapan yang dipasangkan pemilik sebelumnya dibuka saat lemari saya bersihkan. Tidak mempegaruhi penampilan menurut saya, bahkan bisa dilepas.

Lemari pakaian jati 2 pintu model Jengki, original garapan tahun 1970an. Semua masih full original, banyak menggunakan kayu jati tua yang berdiameter lebar. Lemari masih sangat kokoh, siap pakai karena sudah diplitur ulang. Selain model Jengki tahun 1970an, yang uniknya lagi sisi lemari dibuat unik yakni lebarnya dari bawah ke atas dibuat semakin lebar sehingga jika dilihat dari bagian depan pemasangan engsel pintu dan posisi pintu lemari seakan semakin ke atas semakin miring padahal tidak ( Foto 1 dan 5 ). Dimensi lemari panjang 110Cm, tinggi 175Cm, dan lebar 50Cm.

SOLD OUT / TERJUAL

No comments:

Post a Comment