Saturday, June 28, 2014

Cetakan Agar - Agar Atau Puding Antik Berbentuk Ikan Koi ( SOLD OUT / TERJUAL )

 Motif Ikan Koi cantik dan cukup jarang ditemui. Motif juga detail, dengan ukuran dimensi cetakan panjang 25Cm, lebar 10Cm, dan tinggi 5Cm, ukuran cukup besar.


 Tampak bawah

 Terdapat marking kode 

 Pada bagian alas pada bagian ekor terdapat lubang sehingga cetakan dapat digantung menggunakan kawat atau tali sehingga jika tidak digunakan dapat dijadikan hiasan dinding

Bagian dalam cetakan sudah retak seribu alami karena usia

Cetakan agar - agar atau puding antik berbentuk ikan koi. Dimensi panjang 25Cm, lebar 10Cm, dan tinggi 5Cm. Kondisi utuh dan mulus tidak ada cuil atau retak, bagian dalam sudah retak seribu alami karena usia sedangkan bagian luar yang berwarna coklat tidak ada retak seribu. Cocok digunakan untuk membuat agar - agar atau puding pada acara tertentu atau untuk membuat agar - agar sebagai cemilan harian anak - anak. Motif juga cukup jarang dan peralatan dapur tua jarang ditemukan dalam bentuk yang sama, sehingga layak koleksi. Cetakan agar - agar tua ini berbahan keramik, sehingga tahan panas dan dari segi kesehatan agar - agar yang dibuat lebih sehat karena cetakan bukan berbahan plastik. Original barang tua, dan dari adanya marking semacam kode atau serial number sudah dapat dipastikan bahwa cetakan agar - agar ini bukan buatan sembarang, biasanya buatan Eropa.

SOLD OUT / TERJUAL 

No comments:

Post a Comment