Sunday, June 1, 2014

Nampan Keramik Eropa Berukuran Kecil Motif Bunga Dan Kupu - Kupu ( SOLD OUT / TERJUAL )



 Motif bunga dan kupu - kupu. Motif detail, dipadukan dengan kombinasi warna yang colourful membuat nampan meski berukuran kecil tetap cantik untuk dijadikan pajangan maupun untuk digunakan.

 Tampak belakang, tidak ada marking sepertinya karena barang dipakai sebelumnya marking hilang karena sering tergesek meja atau bagaimana. Tetapi terlihat dari motif yang detail, dan bahan keramik bisa dipastikan nampan bukan buatan sembarangan. Kemungkinan buatan Eropa.

 Nampan sudah retak seribu alami karena usia


Nampan keramik buatan Eropa dengan motif bunga dan kupu - kupu, dengan ukuran yang tergolong kecil mungil yakni panjang 23Cm dan lebar 16,5Cm. Kondisi nampan utuh dan mulus, nampan sudah retak seribu secara alami. Bagian bawah nampan tidak ada marking apa - apa, tetapi dapat dipastikan nampan buatan Eropa dilihat dari motif yang detail disertai kombinasi pemilihan warna yang pas dan bahan keramik. Bisa digunakan untuk menyiapkan kopi untuk diminum sendiri dikursi teras rumah atau digunakan untuk menyambut tamu ( Cukup untuk 2 buah gelas atau cangkir tanpa pisin )Original barang tua.

SOLD OUT / TERJUAL

No comments:

Post a Comment