Monday, February 2, 2015

Rantang Enamel Antik Berwarna Merah Susun 4 ( SOLD OUT / TERJUAL )




Bagian besi penghubung antar rantang ada bekas cat oleh pemilik sebelumnya sepertinya agar gagang rantang tidak terlalu berkarat ( Original dari sejak didapat )

 Tampak rantang terlihat dari atas. Bagian pegangan original tidak dibersihkan, terlihat patina karena usia dan penggunaan rantang

 Tampak susun rantang bagian paling bawah, ada 1 titip cuil pada bagian luarnya selebihnya bagian luar utuh dan mulus


 Satu buah susunan rantang pada bagian tengah ada retakan enamel

 1 Buah susunan rantang lain ada 3 buah titik retak 

Bagian tutup atas ada cuil, terlihat enamel asli buatan tua karena tebal 

Rantang enamel antik berwarna merah susun 4. Kondisi masih tergolong sangat utuh dan mulus, hanya ada minus seperti yang telah dideskripsikan di atas. Rantang memang polos tidak bermotif dan tanpa merek, tetapi warna enamel yang berwarna merah dengan paduan bagian dalam berwarna enamel putih dengan garis - garis siluet rantang berwarna enamel hitam menjadikan rantang layak koleksi karena jarang ditemukan rantang dengan warna enamel merah seperti ini apalagi dengan kondisi terbilang masih sangat baik. Cocok dijadikan bagian dari interior dapur agar menambah kesan antik, warna merah membuat rantang cukup menarik perhatian. Ditengah mahalnya harga rantang enamel dengan motif bunga timbul rantang sejenis ini dengan warna yang langka semacam ini bisa dijadikan alternatif koleksi. Original barang tua.

SOLD OUT / TERJUAL

No comments:

Post a Comment